Selasa, 17 April 2012

Apartemen Dijual Di MEnteng Square




galeri

galeri

galeri

Apartemen Dijual

Keterangan :
Kawasan �One Stop Living� dengan lokasi yang dekat dengan pusat kota dan akses transportasi yang mud
Menteng, salah satu daerah elite di kota Jakarta yang dikenal sebagi perumahan pejabat tinggi dan kawasan duta besar negara-negara sahabat. Tak hanya itu, banyak tempat-tempat bersejarah dan sarana rekreasi yang berpusat di Menteng, Jakarta Pusat.

Tak ada kawasan hunian di Menteng Jakarta Pusat, yang lebih mempesona dari Apartemen Menteng Square. Terdiri dari 3 tower yang dilengkapi oleh 1600 unit apartemen yang tersebar di setiap towernya.
 

Terletak di Jalan Matraman No. 30E dan selangkah dari Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Menteng Square menyediakan kawasan hunian yang dikombinasikan dengan kawasan komersial. Ketiga tower ini membentuk satu kesatuan dengan konsep arsitektural moderen, menciptakan pemandangan dan pemanfaatan setiap unit yang maksimal.

Hubungi :
Menteng Square Jalan Matraman No. 30 E, Jakarta Pusat

Kontak : 021-3140898

SUmber : www.propertykita.com/listingdetail-developer.html

Apartemen di kemayoran :
Apartemen dijual di kemayoran berbagai type dan model murah aman dan nyaman
Cari Apartemen Dijual ..???Propertykita Ahlinya.....!!!!



Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual Apartemen Dijual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar